m-days 2012

Lo udah pernah lihat cuplikan film di bawah ini?

Itu adalah potongan dari film Ultraman, daaan si tokohnya itu berangkat kerja menyelamatkan dunia naek Mazda Cosmo. Kenapa tiba-tiba saya inget potongan film ini? Karena pada jumat sore lalu, gue diajak oleh salah satu teman untuk ke Gandaria City. – Mau ngapain? + Nonton pameran. – Pameran apaan. + Pameran mobil + Mobil apaan? – Mazda.

Gue kemudian jadi ingat juga dengan Mazda 323 Astina warna hitam yang dikendarai salah satu perempuan cantik di kampus depok pada waktu itu.

Mazda Astina 323 1990

Kemudian terkenang … woy bung, #moveon bung.🙂

Kembali ke masa kini. Bareng temen yang pengen beli mobil itu, Jadilah gue lihat-lihat pameran Mazda ini. Di Gandaria City, lokasi pamerannya di atrium utamanya. Musik berdentum-dentum dari speakers dan lagu-lagu yang diramu DJ perempuan manis di panggung. Kami langsung dihampiri petugas marketingnya. Lihat-lihat Mazda2 HB Sports A/T, langsung ditawarin seabreg paket promosi termasuk diskon yang bikin kaget gedenya.

Jadi, Mazda Indonesia punya program promosi M-Days / #MDays2012, setahun sekali saat mereka menawarkan diskon gila-gilaan dan gimmick hadiah yang seabrek. Ada promosi service, diskon asesoris, ada gratisan gadget kalo beli Mazda tipe-tipe tertentu, ada lucky dip, daaaan ngetrip free, ke Inggris, Australia, Hongkong, atau Singapore untuk pembelian tipe-tipe tertentu. Tahun ini program M-Days digelar 2-3-4 Nov 2012, untuk detail lebih lanjut sila langsung cek di http://mazda.co.id/mdays, atau Twitter atau Facebook Mazda Indonesia.

Hmmm menarik, #kemudiancekdompet. Temen gue kayaknya bakal pulang dulu ngobrol sama istrinya untuk kemudian mengambil keputusan mengadopsi (temen gue yang satu ini suka memakai kata ‘mengadopsi’ daripada ‘membeli’, supaya ada rasa tanggung jawab yang lebih katanya. Hehehe bener juga) Mengiringi kami meninggalkan stand tersebut, Sweet Disposition karya Temper Trap versi remix berdentum.

Kembali mengingat Mazda Cosmo Sport yang dipakai Ultraman, Mazda 323 Astina, yang dipakai gadis hitam manis itu, sampai Mazda2 HB Sports yang kelak saya dan teman saya pakai.-Mungkin ini saatnya mengadopsi Mazda2 HB Sports baru. J

Zoom-zoom!

http://mazda.co.id/mdays

Tinggalkan Balasan

