memperkenalkan (kembali) “yoshi fe & his #366shots”

“yoshi fe & his #366shots”

Hey! Hey! Sudah lama banget saya gak ngeblog #malu. Abisan, sibuk #halahsok. He, he. Lewat blog ini,  saya mau meneruskan project saya di tumblr, yaitu -> http://yoshife.tumblr.com/, #365shots. satu foto setiap harinya, selama satu tahun.

Untuk tahun 2012 projectnya jadi #366shots.

Lho kenapa?

Simpel aja, karena tahun 2012 ini adalah tahun kabisat. Tahun di mana bulan februarinya terdiri dari 29 hari, bukan 28 hari seperti tahun-tahun lainnya. Eh Jadi ingat seorang teman yang lahir pada tanggal 29 Februari. Nah, kembali ke desktop, berarti tahun 2012 terdiri dari 366 hari, bukannya 365 hari. Demikian.

Di bawah ini adalah beberapa foto saya di blog tersebut …

witty today, humdrum tomorrow – jan 2 #365shots

alates – jan 3 #365shots

clear is the sky – jan 5 #365shots #366shots

Tiap foto akan saya share juga di picplz dan streamzoo dan flickr juga.

mampir yaaaa🙂

Tinggalkan Balasan

