ke dokter gigi karena foursquare dan dunia entertain

Yes, ke dokter gigi.

Sebagian besar dari kita (ya, sebagian besar dari kita, saya mengklaim) pasti jarang-jarang ke dokter gigi, dan baru akan melakukan kunjungan ke dokter gigi saat sakit gigi melanda. begitu pula dengan saya.

Gigi saya terasa goyang, dan mulai nyut-nyutan. seharusnya pergi ke dokter gigi. namun apa boleh buat, saya belum bisa ke dokter gigi karena kesibukan sehari-hari dan situasi tanggal tua (ya betul! keadaan tanggal tua yang lebih menentukan) Untuk sementara saya tekan setengah keping ponstan setiap jam makan untuk meredakan sakitnya, dengan target akan segera ke dokter gigi jika tanggal tua sudah berganti muda. Namun begitulah saya, setelah sakit mereda, lupa akan niat ke dokter gigi.

Tetapi beberapa hari kemudian akhirnya saya ke dokter gigi, terima kasih banyak kepada foursquare.

Kenapa demikian? eh, bagaimana bisa demikian?

Pada hari itu saya ngecek-ngecek foursquare dan pada hari itu, @misshotrodqueen, salah seorang rekan saya di foursquare melakukan kunjungan ke tempat praktek dokter giginya, yang kebetulan adalah dokter gigi saya juga. Astaga naga! Saya kembali teringat akan niat saya ke dokter gigi. Entah sudah berapa tahun cahaya saya tidak berkunjung ke dokter gigi.

Dalam hal ini, saya harus terima kasih kepada foursquare.

Akhirnya saya buat janji dengan dokter tersebut, kemudian bertemu dan mendapatkan perawatan. saat itu, saya jadi tahu bahwa kunjungan terakhir saya ke tempat itu adalah …. (drum roll) … bulan juli tahun 2008, (bunyi simbal) hehehehe, jadi malu. satu bulan dari hari pertemuan itu, saya harus kembali ke dokter gigi itu lagi untuk melanjutkan perawatan. Untung dokter gigi saya pake YahooMessenger, Twitter, Facebook, dan Foursquare. Jadi gampang janjiannya.

Periksa Gigi ke Dokter setiap 6 bulan sekali, tujuan ini untuk mengetahui perkembangan dari Gigi dan Gusi kita, ” begitu katanya.

Yah, salah satu hal yang membuat saya akan kembali ke dokter gigi secara rutin adalah hikmah dari kegiatan sesekali mengamati apa yang terjadi di “dunia entertain”. Saya teringat akan penyebab kematian komedian Leysus, dari kakak beradik Topan-Leysus, pada tahun 2005. Beliau wafat karena kanker otak yang telah menyebar, dan menurut dokter yang merawat pada waktu itu, hal tersebut terjadi karena giginya terinfeksi dan tak terobati.

Jadi, saya telah melakukan kunjungan ke dokter gigi karena foursquare dan dunia entertain

My friends, sudah berapa abad kamu tidak mengunjungi dokter gigi?

6 thoughts on “ke dokter gigi karena foursquare dan dunia entertain

  1. dr gigi lo di mana yos? enak gak? (baca: gak mahal2 amat kan?) lagi cari dr gigi baru ni. saya terakhir kali ke dr gigi tahun 2009. sebelum masehi. hahaha garinx.

Tinggalkan Balasan

