asparagus

beli asparagus dimana ya?
di carrefour lb.bulus gak ada tu.
buat nyokap gw niy.

thanks.

24 thoughts on “asparagus

  1. sayayoshi said: eh, psychomillionare, denger2 di restoran china jual mie juga?

    Jual kok.. Nih yah…Ada Nasi Goreng Ayam, Udang, Cumi, Keju, Ati, Pete, Seafood, Sosis, Kambing, Sapi, Jamur, Campur, Gila, Japan.Ada Nasi Lada Hitam Ayam, Cumi, Udang, Seafood, Campur.Ada Mie Goreng Ayam, Udang, CUmi, Keju, Ati, Seafood, Campur, Polos.Ada Bihun Goreng Ayam, Udang, Cumi, Seafood, Ati, Campur.Ada Kuetiaw Goreng Ayam, Udang, Cumi, Ati, Seafood, Campur, Sapi.Ada Soun Goreng Ayam, Udang, Cumi, Seafood, Campur.Ada Ifu Mie Ayam, Seafood, Campur.Ada Cap Cay Goreng, Kuah, Udang, Cumi, Ati, Seafood, Campur.Udah aah, ngga afal semua.. Hwehehe…

  2. huahahahahaahha… lha bukan begitu, ini kan informasi yang mungkin diperlukan oleh orang lain juga! kalo di rumah yang dikomunikasikan bukan asparagus dong! huahahahahahhahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s